Fadili Zon Tanggapi Pernyataan Jokowi Bukan Diktator

Ucapan Presiden Jokowi soal wajah diktator menuai banyak komentar. Ada yang tersenyum-senyum dengan ucapan Jokowi itu, ada juga yang malah menyindir.
 
Sebenarnya ucapan Jokowi tentang wajah diktator itu bermula saat ia hendak membagi-bagikan sepeda kepada para santri yang bermukim di ponpes Minhaajurrosyidiin, Selasa (8/8). Seperti biasa, saat membagikan sepeda, Jokowi memanggil sejumlah santri. Kemudian Jokowi memanggil seorang peserta bernama Gladys untuk maju ke atas panggung.
 
Saat itu, Gladys memang ragu-ragu untuk maju ke depan. Jokowi kemudian langsung melontarkan guyonan yang membuat seluruh pengunjung tertawa.
 
“Enggak usah takut, Presidennya bukan diktator kok,” ujar Presiden Joko Widodo yang diikuti gelak tawa para tamu yang hadir di lokasi.
 
Ucapan wajah diktator ini ramai diperbincangkan di media sosial. Keriuhan itu juga karena ada beberapa politisi yang berkicau di akun media sosial mereka.
 
Politisi Gerindra, Fadli Zon juga ikut menanggapi soal ucapan wajah diktator itu.
 
Menilai diktator itu bukan dari wajahnya, tapi kebijakan dan tindakannya. Tumpas ormas, tangkap seenaknya, tuduh makar dll, apa demokratis?” kicau Fadli Zon yang diretweet hampir seribu orang.
 
Capture
 
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *