Islamophobia di AS: Anak Usia 7 Tahun Dipukuli Temannya Karena Muslim

Anak keturunan Pakistan berumur 7 tahun dipukuli oleh teman-temannya di bis sekolah yang diduga sebagai aksi kebencian di Carolina Utara Jumat, 7 Oktober.

645x344-7-year-old-pakistani-boy-beaten-on-north-carolina-school-bus-for-being-a-muslim-1476377621306Abdul Usmani diserang oleh anak-anak berusia 6-7 tahun dalam perjalanan pulang dari Sekolah Dasar Weathersone di Cary, Carolina Utara. Ayahnya, Dr. Zeeshan ul Hassan Usmani mengatakan bahwa anaknya kini mengalami trauma dan terkilir tangannya.

Usmani mengatakan teman-temannya meneriaki dengan cacian rasial dan memukuli anaknya disepanjang perjalanan pulang dari seklah.

Dia menuturkan kepada BuzzFeed News bahwa isteri dan ketiga anaknya memutuskan pulang ke Pakistan setelah insiden terakhir tersebut dari serangkaian sejarah diskriminasi yang diterima keluarga dan anak-anaknya di Amerika.

“Anak-anak berumur 6-7 tahun memanggilnya namanya, dengan satu anak memukuli wajahnya, sedang dua lainnya menyerang, menendang dan memegangi tangannya,” tutur Usmani.

Dia juga memperlihatkan fotonya anaknya yang terluka setelah serangan tersebut dengan kalimat,”Selamat datang ke AS-nya Donald Trump. Dia anak kelas 1 SD, dibully dan dipukuli oleh teman-temannya sendiri di sekolah karena Muslim.”

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *