Komandan Iran: Pembebasan Yaman dan Bahrain Setelah Aleppo

Yaman dan Bahrani akan dibebaskan setelah musuh-musuh Islam disingkirkan dari Aleppo Suriah, kata Deputi Garda Revolusi Iran (IRGC) kemarin.

“Setelah pembebasan Aleppo, Bahrain akan mencapai cita-citanya dan Yaman akan bangkit mengalahkan musuh-musuh Islam, sementara rakyat Mosul akan merasakan kemenangan segera,” ungkap Salami kepada Kantor Berita Fars.

“Pembebasan Aleppo menunjukkan kekalahan kekuatan politik dan militer dari arogansi sebagian dunia Islam dan berkibarnya kembali bendera perjuangan Islam pada saat bendera kesombongan runtuh,” beber jenderal Iran tersebut.

Salami menambahkan bahwa fakta Aleppo jatuh menunjukkan bahwa AS dan sekutunya, termasuk Arab Saudi, Qatar dan Turki demikian kelompok takfiris telah terjerembab dalam jurang putus asa.

Menanggapi sanksi yang diberlakukan atas Iran, Salami mengatakan: “Kami telah mengantasi sanksi musuh-musuh itu dengan mudah, dan kami ย tidak akan menggantungkan harapan kepada musuh, karena kami mengandalkan energi internal rakyat kami.”

Iran memobilisasi para milisiย Syiah dari lebanon, Irak, Pakistan dan Afghanistanย untuk berperang di Suriah dan Irak serta mendukung perluasan pengaruh (sphere of influence) negeri para Mullah ini di kawasan Timur Tengah.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *