Pangeran Saudi: Mari Berperang untuk Palestina

Putera Almarhum Raja Fadh bin Abdulazid mengunggah tulisan di sosial media Twitter yang mendiskusikan peristiwa yang tengah terjadi di Al Aqsa dan pembatasan Israel atas jamaah shalat disana. 

Capture

Dalam twitnya, Abdulazis menyerukan kaum Muslimin dan negara-negara memberikan solidaritanya kepada Al Aqsa. Salah satu twitnya, “Setiap Muslim wajib mendukung saudara-saudara kita di Palestina dan Masjid Suci Al Aqsa, setiap orang dengan kemampuan mereka. Wahai umat Muhammad, tunjukkan siapa anda. Mengabaikan Al Aqsa merupakan kehinaaan dan Allah akan menuntut pertanggung jawaban.”

Dalam twit lainnya, “Wahai umat Muhammad dan Allah, masjid ketiga kini menjadi tawanan penjajah kriminal, tidakkah ada kemuliaan diantara kita? Mari pergi berjihad, maka kita akan menang dan menyelamatkannya, atau kita gagal namun Allah mengampuni kita.” Capture1

Pangeran Saudi itu juga mengunggah video ayahnya selama mengunjungi Gedung Putih, dimaa dia menekankan pentingnya mencari solusi adil atas isu Palestina dan memberikan rakyat Palestina kemerdekaannya. 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *