Pastur Arab: Kita Siap Berperang untuk Yerusalem Bersama Umat Islam

Anggota Komite Islam-Kristen pendukung Yerusalem dan Tempat-Tempat Suci, Pastur Manuel Musallam memperingatkan bahwa apa yang terjadi di Yerusalem akan terjadi juga ke Mekkah.

Pastur Musallam juga memperingatkan bahwa apa yang terjadi di Kota Suci Yerusalem akan menyebabkan perang agama, karena pada akhirnya Masjid Al Aqsha akan roboh disebabkan penggalian terowongan yang dilakukan Israel di bawahnya. 

“Kami menyerukan dunia untuk menghentikan perluasan agama Israel. Kami menolak perang agama, namun jika dipaksakan, kami umat Kristen akan berperang disamping saudara-saudara Muslim untuk melawan serangan fundamentalis Zionis-Kristen yang menyerang Yerusalem dan Masjid Suci Al Aqsha.”

Dia menyerukan negara-negara Muslim untuk memberikan senjata kepada rakyat Palestina untuk melawan serangan.

Dia juga menggambarkan keputusan Presiden AS Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel serangan “perang terhadap Palestina, rakayat dan Yerusalem secara langsung” seraya menambahkan bahwa “keputusan Trump sebagai kesalahan fatal.”

“Ada garis yang hilang antara rakyat Palestina dan pemimpinnya,” tambahnya. “Pemimpin di satu dunia dan rakyat di dunia lainnya.”

Dia menyerukan rakyat dan faksi Palestina bersatu menjalankan strategi baru berdasarkan hak sah perlawanan untuk mengusir penjajah. 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *