Pengasuh Baru Program Kisah-Kisah Teladan Permata FM

Mulai Sabtu kemarin (24/12), satu penyiar baru bergabung dengan Permata FM 107,7 Inspirasi Sahabat Mencerdaskan. Ibu Sri Lestari atau dikenal dengan nama Bunda Azza mengasuh program acara “Kisah-Kisah Teladan” yang disiarkan setiap hari Sabtu, mulai pukul 16.00 hingga 17.00 sore.

Dalam acara perdananya, Bunda Azza mengupas kisah sahabat Nabi SAW yang bernama Alqamah RA, seorang sahabat yang shalih dan rajin beribadah, namun mengalami sakit keras dan menghadapi  sakaratul maut. Rupanya, beliau melakukan salah satu dosa kepada bundanya yang menghalangi  dirinya untuk berjumpa dengan Rabb yang dicintainya dengan mudah. Hingga kemudian Rasulullah SAW mendatangi ibunya dan memohonkan maaf untuk dirinya.

Dalam penuturan yang mudah dicerna, kisah ini membawa pesan bahwa kita memiliki kewajiban yang tidak dapat ditinggalkan untuk mencintai kedua orang tuanya, terutama ibunda dan tidak melukai perasaannya. Ridha Allah karena ridha ibunya, demikian pula murka Allah karena murka ibunya. Begitu kurang lebih pesan yang disampaikan bunda Azza dalam kisahnya.

Bunda Azza atau Bunda Lestari adalah seorang guru sekolah dasar yang berdedikasi tinggi. Mengajar tidak hanya sebagai lahan mencari penghidupan, namun lebih dari itu adalah pengabdian dan perjuangan. Piawai dalam bertutur tentang kisah-kisah teladan, bunda Azza pernah memenangkan juara ketiga lomba bercerita JSIT se Jawa Tengah baru-baru.

Ajak-ajak anak-anak anda untuk mengikuti kisah-kisah berikutnya dari Bunda Azza setiap hari Sabtu pukul 16.00, semoga kita dapat mengambil inspirasi dari kisah-kisah itu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *