Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u692536656/public_html/wp-includes/post-template.php on line 275

Peringati Hari Yerusalem, Pemukim Yahudi Serbu Masjid Al Aqsha

Ratusan para pemukim ilegal Yahudi menyerbu Masjid Al Aqsha dalam rangka memperingati Hari Yerusalem, Rabu. 

Video yang dirilis oleh Markas Bersama Gerakan Kuil Yahudi menunjukkan para pemukim sedang memasuki wilayah dalam masjid Al Aqsha bersama seorang pendeta Yahudi. Ini menjadi jumlah terbesar para pemukim ilegal Yahudi yang secara bersamaan memasuki kompleks Masjid. 

Para penyelenggaran menggambarkan aksi mereka sebagai “titik balik yang dramatis bagi pendirian kuil Yahudi” di kompleks Masjid al Aqsha, yang disebutnya sebagai “Temple mount”.

Ketegangan memuncak ketika para pemukim Yahudi memasuki komplek Al Aqsha. Hari Yerusalem adalah peringatan tahunan untuk merayakan pendudukan Yerusalem Timur oleh pasukan Zionis Israel pada 1967. 

Polisi Israel menahan 3 penjaga masjid yang menyerang rombongan mereka dekat Gerbang Silsilah. 

Khalil Tarhoni, salah satu penjaga yang ditangkap dirawat di rumah sakit karena dipukuli oleh polisi Israel seperti tampak dalam tayangan video. 

Categories

IsraelMiddle EastNewsPalestineVideos & Photo Stories

Facebook Comments

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u692536656/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *