Syeikh Raed Salah: Ada Upaya Percobaan Pembunuhan atas Saya

Sheikh Raed Salah, pemimpin Gerakan Islam di Israel memperingatkan bahwa ada upaya Israel untuk membunuh dirinya, ungkap Arab48.

Salah menuduh para pejabat senior Israel menyerukan permusuhan terhadap dirinya, termasuk para pemimpin pemukim ekstrimis Yahudi dan menteri dalam kabinet Netanyahu. 

Dalam statusnya di Facebook, Salah mengatakan bahwa dirinya mengalami serangkaian tindakan agresif “sebagai akibat agitasi terus menerus atas saya dan banyak warga Palestina” di Israel. 

Dia menjelaskan sebuah mobil asing berhenti di depan rumahnya, mengambil foto dan kemudian melarikan diri. Selain itu, seorang pemukim Yahudi masuk Umm Al Fahm, tempat dimana dia tinggal dan menanyai letak rumahnya. 

Seorang temannya memberitahu dirinya bahwa dia mendengar koleganya dari Israel berbicara tentang rencana pembunuhan terhadap dirinya atau setidaknya mengusir keluar dari Israel. 

“Darah saya ada di leher Liberman (Menhan), (Yisrael) Katz (Menteri Intelejen) dan (Yoav) Galant (Menteri Perumahan) dan orang-orang sejenisnya,” tulisnya,“karena pernyataan mereka menjadi persiapan pembunuhan terhadap saya atau mulai mencoba diri saya.”

Ahad, Katz mengatakan bahwa dia sedang mengupayakan deportasi Salah ke Lebanon atau Gaza. Sementara Lieberman menegaskan bahwa dia sedang berupaya menangkap Salah. 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *