Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u692536656/public_html/wp-includes/post-template.php on line 275

Terpilihnya Trump Menjadikan Saya Masuk Islam

Nama saya Michael Cumming, namun saya ganti menjadi Ubaidah. Ini adalah ceritaku masuk Islam.

Saya dibesarkan dalam gereja Baptis di pedesaan Kentucky. Namun saya selalu berbeda pandangan dengan keluarga, khususnya ketika muncul keinginan untuk belajar tentang budaya lain. Kedua saudara saya bergabung dengan militer dan sejak bertugas di Irak berpindahย karir lain.

Salah satu diantara mereka bekerja di departemen keamanan dalam negeri dan melanjutkan kuliah untuk menjadi pendeta Kristen. Sementara saya sendiri, menjauh dariย injil dan mulai mempertanyakan isinya. Pelbagai pertanyaan saya tidak dapat dijawab para pendeta sehingga saya mulai mencari agama yang benar.

Saya mempelajari apapun, mulai dari Mormon hingga Rastafarian, namun selama pemilu presiden dan menyaksikan semua kebencian diarahkan ke Islam, saya mulai tertarik untuk mengetahui apa sebenarnya tentang Muslim karena yang saya tahu hanya apa yang saya lihat di TV dan film.

Maka saya mulai mempelajari secara lebih seksama agama ini dan bertanya kepada Muslim apa yang mereka imani. Saya juga memesan Al Qur’an dan mulai membacanya.

Segala sesuatu yang saya pelajari tentang Islam seperti masuk akal bagi saya. Maka saya memutuskan memberitahu ibu bahwa saya ingin masuk Islam. Dia tidak suka dan masih hingga kini. Kemudian dia memberitahu saudara saya yang bekerja di departemen keamanan dalam negeri dan juga seorang pendeta.

Keadaan menjadi semakin memburuk karena setiap orang yang saya kenal di sepanjang hidup saya melihat saya seperti musuh, namun bagi saya, meskipun kehilangan beberapa anggota keluarga, saya telah mendapatkan 1,7 milyar saudara baru.

Saya kini berdakwah kepada semua teman dan beberapa diantara mereka mulai menerima Islam, Insya Allah.

Saya hanya berdoa bahwa Allah terus membimbing saya, teman-teman dan keluarga saya suatu ketika.

Allahu Akbar.

 

 

 

Facebook Comments

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u692536656/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *